Download Aplikasi Absensi Gratis (Cocok buat Tugas Akhir hehe) | Tempat Belajar dan Berbagi Pengetahuan Java dan PHP
Home » , , , , , » Download Aplikasi Absensi Gratis (Cocok buat Tugas Akhir hehe)

Download Aplikasi Absensi Gratis (Cocok buat Tugas Akhir hehe)

Dipostingkan Oleh Ridwan Labs pada Rabu, 24 Juli 2013 - Diupdate Pada: 7/24/2013

Aplikasi Absensi ini saya berikan gratis namun tanpa source code.Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk melakukan absensi pegawai (namun subjectnya bisa diubah menjadi siswa atau yang lainnya).


Cara Instalasi:
  1. Download filenya
  2. Buat database dengan nama absensi
  3. Import database yang ada pada arsip download
  4. Jalankan
  5. Selesai

Fitur:
  1. Pengaturan database yang fleksibel
  2. Support Barcode Reader
  3. Management Pegawai
  4. Tersedia Management Lembur
  5. Laporan

Screenshoot:

Halaman Utama
Halaman Utama Absensi
Halaman utama profil pegawai
Halaman Rekap Absensi
Laporan Data Pegawai
Laporan Absensi Keseluruhan

Laporan Absensi per Anggota
Management Pengguna


Download: http://goo.gl/TPKOiB (23,5 Mb)

Perlu Source Codenya?
Jika memang memerlukan kodenya bisa donasi (maksa banget hehe) sebesar Rp. 350.000
tapi kalau memerlukan konsultasi intensif tentang kode dan implementasinya dan perancangannya (misalnya untuk TA) bisa via YM, tapi dengan tambahan Rp. 100.000.

Jika memang membutuhkan kostumisasi, bisa di atur dengan menambahkan Rp. 50.000 per modul penambahan.

Cara dapetin kode:
Silahkan transferkan ke no rekening:
Bank Muammalat
A/N Taopik Ridwan
Norek: 0126334698/1040011998

Kemudian silahkan konfirmasikan ke nope: 085221747400
format: konfirmasi#nominal#email
misal:konfirmasi#350000#xxxx@gmail.com

Nanti akan saya kirimkan alamat kodenya dan bisa langsung di download

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini.
Share this article :

27 komentar:

  1. Balasan
    1. bisa pake mysqltool, bisa pake phpmyadmin,. atau bisa pake command line

      Hapus
    2. maaf gan saya sudah buat databasenya lewat phpmyadmin terus cara koneksi aplikasi dengan database? saya tulis alamat server mysql tapi ga mau konek.
      terima kasih atas jawabannya...

      Hapus
    3. cek disini http://javadanphp.blogspot.com/2013/11/tutorial-instalasi-dan-penggunaan-aplikasi-absensi-gratis.html

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gan saya ingin belajar gan, gak ada grup tah yang membagi ilmu secara gratis, kalo ada aku mau gabung dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane gak ngelola group java, PM di FB ane aje gan kalo mau belajar java, sapa tau ane bisa bantu. ane malah ngelola group lele hehe

      Hapus
  4. saya mau beli programnya gan , bisa ?????

    BalasHapus
  5. gan saya butuh aplikasi data karyawan berbasis java, bisa bantu gan?? email saya gan mas.adam18@gmail.com

    BalasHapus
  6. Gan klo mau rubah nama perusahaan dilaporannya gmn ya ? fast respon gan please!!! :-)

    BalasHapus
  7. tolong email ke adymullen@gmail.com
    makasih gan sblmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ubah dari kodenya, silahkan order kodenya hehe

      Hapus
  8. gan bisa minta flowchartnya ?
    mohon bantuanya

    BalasHapus
  9. makasih yaa mas udah ngasih source code_nya scara gratis .

    by:"scurity anda lemah"

    "unirow"

    BalasHapus
  10. Gan,, bagi source kode gan... yg absensi dan presensi gan..
    rivalbamen@gmail.com

    BalasHapus
  11. aplikasi absen khusus windows udah banyak banget bertebaran di internet, gratis pula. sekarang jamannya android, kalo mas bisa bikin aplikasi absen berbasis android itu baru keren! apalagi kalo ada fitur barcode dan send report to excel, aku yakin pasti banyak pembelinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas cara buat file absensi.config itu gimana langkah detailnya mas??? trimakasih

      Hapus
  12. Gan saya sudah konek database, bikin data pegawai, tp pas cek absensi pake id card and alat scanner ga bisa ngabsen jd tetep harus pake keyboard untuk presensi nya.. bagaimana itu?

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Bang itu aplikasinya pake bluej atau netbeans? Scan barcodenya bisa pake camera laptop ga?

    BalasHapus
  15. Bang itu aplikasinya pake bluej atau netbeans? Scan barcodenya bisa pake camera laptop ga?

    BalasHapus

Cari Artikel



 
Support : Admin
Copyright © 2013. Tempat Belajar dan Berbagi Pengetahuan Java dan PHP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger