Ebook tutorial pembuatan website dengan Joomla Komplit dan Gratiss | Tempat Belajar dan Berbagi Pengetahuan Java dan PHP
Home » , , , , , , , » Ebook tutorial pembuatan website dengan Joomla Komplit dan Gratiss

Ebook tutorial pembuatan website dengan Joomla Komplit dan Gratiss

Dipostingkan Oleh Ridwan Labs pada Kamis, 23 Agustus 2012 - Diupdate Pada: 8/23/2012

Sudah hampur setengah tahun sejak terakhir kali posting tutorial di blog ini. Siapa yang belum tau tentang Joomla? hmm saya rasa sudah banyak yang tau tentang joomla. Memang CMS (Content Management System) yang satu ini merupakan salah satu CMS Paling populer di Indonesia bahkan Didunia. Joomla banyak digunakan untuk membangun situs, karena sifatnya yang sangat fleksibel, dan sangat mudah untuk dikerjakan.
Saat ini joomla telah mencapai versi 2.5 yang dirilis pada bulan januari 2012. Sekedar info bagi  yang sudah pernah mencoba mengembangkan website menggunakan CMS joomla versi sebelumnya, salah satu kelebihannya joomla versi 2.5 menurut saya adalah management content menjadi semakin mudah.
namun tentu saja terdapat banyak tambahan pada joomla versi 2.5 ini. Informasi yang saya dapat, pada versi ini terdapat:
  • 26 penambahan fitur
  • 4 perbaikan isu keamanan
  • 356 permasalahan pada versi sebelumnya telah terselesaikan.
Hmmm, tentunya lebih menarik, nah berikut saya berikan ebook yang menarik yang bisa teman-teman pakai untuk memperdalam pengetehuan tentang joomla terbaru ini.
Buku ini diberi judul Joomla! 2.5 Beginner's Guide. Dalam buku ini dibahas tektek bengek yang berhubungan dengan Joomla 2.5 dari A sampe Z. buku ini bukan karangan saya jadi harap maklum kalau bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. tapi bagi temen-temen yang kurang pasih bahasa Inggris, tersedia juga versi Spanish, Italian, German, French, Russian, and Danish, hehe versi Indonesia tetep belom ada.
kenapa harus menggunakan buku ini untuk mempelajari joomla 2.5?, saya rasa alasan berikut cukup untuk menjelaskannya:
Buku ini gratis
Ini membantu Anda  temen-temen memecahkan tugas-tugas  temen-temen, tentu yang berhubungan dengan Joomla 2.5

  • Buku ini disponsori
  • Buku ini disponsori oleh berbagai perusahaan yang merupakan bagian penting dari komunitas Joomla. Seperti: PopcliQ, JoomlaShine, CloudAccess, VMX Pro / VM Ahli, Digitalflo, SourceCoast, Descartes, stackideas, panda cerdas, redCOMPONENT, raramuri desain, Joomlashack, iJoomer, igsiu.NET GmbH, JoomlaShowroom.com, tec-promosi, ARC Technology Group, iMaqma, Rochen, websites4u, Joomla Direct, PatVB
  • Buku ini tersedia dalam multibahasa


Cukup basa basinya, untuk mendownloadnya, silahkan klik pada salah satu link yang ada dibawah.
Website asal: Cocoate.com
atau disini: segera ditambahkan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel



 
Support : Admin
Copyright © 2013. Tempat Belajar dan Berbagi Pengetahuan Java dan PHP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger