Siapa bilang tidak bisa verifikasi Paypal pake Bank Lokal? masih bisa lho | Tempat Belajar dan Berbagi Pengetahuan Java dan PHP
Home » , » Siapa bilang tidak bisa verifikasi Paypal pake Bank Lokal? masih bisa lho

Siapa bilang tidak bisa verifikasi Paypal pake Bank Lokal? masih bisa lho

Dipostingkan Oleh Ridwan Labs pada Jumat, 18 November 2011 - Diupdate Pada: 11/18/2011

Beberapa bulan terakhir, saya memang jarang berurusan dengan internet marketing, terakhir yang saya tau saya memverifikasi Paypal menggunakan Bank lokal, dan berhasil.

Namun katanya teman-teman saya banyak yang bilang kalo gak bisa lagi verivikasi Paypal menggunakan Bank lokal.  Ini tentu berita yang kurang mengenakan terutama bagi mereka yang baru mulai Internet Marketing. gimana enga, sampe sekarang Paypal masih menjadi salah satu pilihan untuk melakukan transaksi di internet.

Hmmm penasaran saya coba buat kun Paypal baru (Saya membuat tanggal 11 November 2011). Well ini dia.

Wah kayaknya bener nih gak bisa verifikasi pake Bank lokal soalnya pas di klik Verified yang keluar cuma tampilan ini

mana dong pilihan verifikasi pake bank lokalnya?? penasaran saya coba kontak CSnya, dan ternyata mereka Wellcome banget. dari mereka saya akhirnya tahu bahwa saya masih bisa memverifikasi Paypal menggunakan Bank lokal.

Ini kutipan statement mereka yang saya dapatkan via email:

Jadi saya ikuti instruksi yang mereka berikan (TInggal Scan KTP/SIM yang masih berlaku, juga Scan buku tabungan trus kirimkan ke alamat manualverify@paypal.com)

Dan hasilnya (setelah menunggu 1-3 hari kerja)

Oke, semoga info ini bisa bermanfaat, selamat berburu dolar ....
Share this article :

3 komentar:

  1. serius tuh pak bisa verifikasi tanpa kartu kridit ??
    jadi bisa ya klo verifikasi pake bank lokal seperti mandiri, BCA, BNI, BRI gtu pak ??

    BalasHapus
  2. selamat malam kang...saya mau tanya saya kan punya JTable disitu dikasih aksi JMouseClicked, nah buat nampilin data tanggal dari JTable itu ke JDateChooser (com.toedtr.bla.bla) itu carany gimana????

    BalasHapus
  3. @bisnis_nyata: yup bisa, saya menggunakan Bank Muammalat. untuk bank lain prosesnya sama aja.

    @LearningByDoing: tinggal ambil saja data dari jTable kemudian tambahkan ke JDate Chooser:
    Date tanggal = (Date) table.getValueAt(noColom, noRow);
    jDateChooser.setDate(tanggal);

    BalasHapus

Cari Artikel



 
Support : Admin
Copyright © 2013. Tempat Belajar dan Berbagi Pengetahuan Java dan PHP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger